Percepat Herd Immunity, Empat Lembaga Kolaborasi Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp
Percepat Herd Immunity, Empat Lembaga Kolaborasi Gelar Vaksinasi
Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Pinrang

PINRANG, PAREPOS.CO.ID–Empat lembaga berkolaborasi mempercepat vaksinasi di Kabupaten Pinrang. Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), Tentara Nasional Indonesia (TNI), Pemuda Pancasila (PP) dan Pemerintah Kabupaten Pinrang , Sabtu, 2 Oktober, melaksanakan vaksinasi Covid-19 di gedung farmasi. Sebanyak 100 dosis vaksin disiapkan dalam upaya mempercepat herd immunity di bumi Lasinrang.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Pinrang Ronal Wahid mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya mempercepat pembentukan herd immunity. Melalui vaksinasi, seluruh kader Pemuda Pancasila beserta keluarganya didorong untuk ikut vaksin Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pemuda Pancasila akan terus yang telah berpartisipasi dalam percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Sebelumnya, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid mengaku antusias masyarakat patut kita syukuri untuk menerima vaksinasi massal dari Tim PKK Pinrang. “Kesadaran masyarakat untuk ikut program vaksinasi adalah berita baik dengan demikian target vaksinasi untuk menciptakan herd immunity dapat segera tercapai,” ungkapnya.

Kolaborasi lembaga juga sangat diapresiasi untuk mempercepat tercapainya target vaksinasi. Tetap taat protokol kesehatan sebagai langkah utama menangkal penyebaran Covid-19.(mnr/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *