Penuhi Stok Darah, DPC Gerindra Gelar Donor Darah di Pinrang

  • Whatsapp
Penuhi Stok Darah, DPC Gerindra Gelar Donor Darah di Pinrang
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pinrang, Ilwan Sugianto yang juga merupakan anggota DPRD Pinrang dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakannya

PINRANG, PAREPOS.CO.ID— DPC Partai Gerindra Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan donor darah. Pelaksanaan kegiatan disambut antusias simpatisan dan kader. Menggandeng PMI, puluhan kantong darah berhasil disumbangkan. Sekretaris DPC Gerindra Pinrang, Ilwan Sugianto mengatakan, aksi donor darah ini merupakan program rutinitas sebagai bentuk partisipasi partai berlambang kepala garuda itu membantu memenuhi kebutuhan stok darah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Gerindra untuk memenuhi kebutuhan stok darah di RSUD yang kerap mengalami kekosongan,”kata Ilwan dalam sambutanya di Sekretaris DPC Gerindra Pinrang, Selasa 5 Oktober 2021. Mantan jurnalis Parepos itu pun mengajak warga untuk tetap melakukan aksi sosial donor darah ditengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Koordinator Unit Transpusi Darah (UTD) RSUD Lasinrang Pinrang, Muhrayana Yunus mengapresiasi kegiatan partai Gerindra. Menurutnya stok darah kadang mengalami kekosongan. “Biasanya kalau satu kegiatan seperti ini bisa memenuhi kebutuhan darah selama satu minggu ” ungkapnya. Seperti diketahui ditengah pandemi ini, ada beberapa kegiatan sosial dari partai besutan Prabowo Subianto yang telah dilakukan diantaranya berbagi sembako ke masyarakat dan panti asuhan. (mnr/C)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *