Pengurus HMI Cabang Pangkep Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Pengurus HMI Cabang Pangkep Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

PANGKEP,PAREPOS.CO.ID–Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pangkep melaksanakan  pelantikan pengurus periode 2021-2022 di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Pangkep, Sabtu, 30 Oktober, siang tadi.

HMI Cabang Pangkep pada pelantikan kali ini mengusung tema ‘HMI Satu Ritme Wujudkan Kepemimpinan Transformatif Berkeadilan’. Ketua Umum HMI Cabang Pangkep, Ahmad Amiruddin mengungkapkan, pentingnya era kolaborasi dan proses transformasi kepemimpinan utamanya di HMI. “Saat ini kami mengusung tema utama HMI Satu ritme, gagasan ini merupakan perwujudan kerja kolektif organisasi demi menciptakan kualitas kader berlandaskan Iman, Ilmu, dan Amal,” ungkapnya

Sementara itu Ketua Umum Badko HMI Sulselbar, Lanyalla Soewarno menjabarkan mengenai kepemimpinan transformatif dan pentingnya berwirausaha. “Kader HMI harus turut mengambil andil dalam enterpreneurship untuk mewujudkan keadilan ekonomi,” pungkasnya.

Dalam pantauan kami, turut hadir Bupati Pangkep yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol, Forkompimda Pangkep, Ketua Bawaslu Pangkep, MD KAHMI, PB HMI, Badko HMI Sulselbar, serta OKP se-Pangkep.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *