Operasi Patuh Berakhir, Polisi Bagikan Ratusan Masker di Lakessi

  • Whatsapp
Operasi Patuh Berakhir, Polisi Bagikan Ratusan Masker di Lakessi
Kasat Lantas Parepare saat membagikan masker ke pengguna jalan diakhir giat operasi patuh 2021

PAREPARE,PAREPOS.CO.ID–
Pelaksanaan operasi patuh yang digelar sejak 20 September dan berakhir 3 Oktober 2021. Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf S.Sos, MM yang turun langsung memimpin operasi, selain memastikan kelancaran arus lalu lintas juga melaksanakan pembagian masker ke para pengguna jalan raya. “Operasi Patuh 2021, selain fokus mengawasi kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas. Juga mengimbau masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan,”ujarnya, Ahad 3 Oktober, sore tadi.

Satlantas Parepare selain membagikan masker, pihaknya juga melaksanakan imbauan protokol kesehatan (prokes) terhadap masyarakat dan pengguna jala. Seperti di Jalan Lasinrang, tepatnya di Area Pasar Tradisional Lakessi, Kecamatan Soreang. Tujuannya, kata Kasat Lantas, untuk menekan penyebaran laju Covid-19. “Ada ratusan masker diberikan kepada pengendara dihari terakhir operasi patuh, sambil memberikan imbauan protokol kesehatan serta ketertiban terhadap peraturan berlalulintas,”jelasnya.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengimbau meski operasi patuh sudah berakhir. Pihaknya berharap masyarakat tetap disiplin dalam protokol kesehatan serta disiplin dalam tertib berlalu lintas. “Kiranya tetap tetap patuh dan taat kepada prokes, terutama memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah. Selain itu jaga jarak, jauhi kerumunan serta rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir. Mari kita dukung pemerintah menuntaskan penyebaran Covid -19 dengan cara menjaga kesehatan masing-masing,”tutupnya.(*/ade)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *