Masrul Umar Diplot Jabat Ketua PWI Peduli di Pinrang

  • Whatsapp
Masrul Umar Diplot Jabat Ketua PWI Peduli di Pinrang
Plt Ketua PWI Pinrang, Masrul Umar dalam laporannya pada pelaksanaan Konferkab PWI Pinrang. Masrun pun diplot sebagai Ketua PWI Peduli di Bumi Lasinrang, Pinrang

PINRANG,PAREPOS.CO.ID— Mantan Ketua PWI Kabupaten Pinrang, Masrul Umar yang telah menjabat kurang lebih 4 tahun sejak tahun 2017. Serta dedikasi dan perjuangannya membesarkan PWI di Pinrang. Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi Hamu usai kegiatan Konferkab Pinrang, guna untuk terus memberikan pembinaan dan pengembangan bagi organisasi kewartawanan di Indonesia di bumi Lasinrang, Pinrang.

Masrul Umar diplot langsung untuk menjabat sebagai Ketua PWI Peduli untuk masa periode 2021-2024. Kepada Parepos.co.id, Masrun Umar mengucapkan selamat atas terpilihnya wartawan Harian PAREPOS dan Parepos.co.id, Muhammad Nur yang terpilih sebagai Ketua PWI Pinrang dalam Konferkab yang berlangsung di Aula Kantor bupati Pinrang, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Masrul Umar berharap agar program yang baik selama ini dapat dilanjutkan. Dalam kegiatan itu, Bupati Pinrang yang diwakili Kadis Kominfo, A Macca Moenta
mengapresiasi kepada pihak penyelenggara yang sudah menggelar kegiatan konfrensi kabupaten (Konferkab) PWI dengan menerapkan Protokol Kesehatan. ” Moga konferkab bisa berlangsung dengan aman, dan memperoleh nahkoda baru. Dan tentunya akan menjadi contoh bagi konferkab di daerah lainnya,”ungkapnya.

Sebelumnya, Wartawan Harian Parepos, Muh Nur mengaku banyak terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya dalam menahkodai PWI Pinrang. “Tidak ada yang menang dalam konferkab ini, ini kemenangan bersama dalam memajukan organisasi kedepan,”tutupnya.
Kegiatan itu dihadiri, Wakil Ketua Bidang Organisasi H. Abd Manaf Rachman dan Ketua Seksi Organisasi, Marno Pawessai, Wakil Ketua Seksi Organisasi, Jamaluddin Perjaka serta Plt Ketua PWI Pinrang, Masrul Umar.(ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *