Konsolidasi Perdana, Golkar Mamuju Tengah Target Kursi Ketua DPRD

  • Whatsapp
Konsolidasi Perdana, Golkar Mamuju Tengah Target Kursi Ketua DPRD
Rapat konsolidasi DPD Partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah

MATENG,PAREPOS.CO.ID– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) menggelar rapat konsolidasi perdana setelah pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) beberapa bulan lalu. Rapat konsolidasi dilaksanakan di Aula Bundes Khaymoto, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah, Jumat 22 Oktober 2021.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Mateng, Syahril R yang juga merupakan anggota DPRD Mateng, serta Sekretaris DPD Golkar Mateng, Firman, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Mateng, Anwar Laumma dan seluruh jajaran pengurus partai besutan Airlangga Hartarto.

Sekretaris DPD Golkar Mateng, Firman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah awal sekaligus silaturahmi kader partai dan penguatan-penguatan kepengurusan, mulai dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat bawah. “Ini merupakan silaturahmi sekaligus rapat konsolidasi pengurus DPD Golkar Mamuju Tengah dan merupakan pertemuan perdana setelah Musda beberapa bulan lalu. Pada pertemuan ini, poin yang di bahas mengenai bagaimana penguatan Partai Golkar dan, apa-apa saja yang harus di persiapkan dan benahi kedepan,untuk mencapai target pemilu legeslatif mendatang yakni menjadi Ketua DPRD Mateng untuk kader golkar,”jelas Firman.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Golkar Mamuju Tengah Syahril R mengatakan, berdasarkan instruksi dari DPP Partai Golkar, mulai sekarang kita akan merekrut beberapa anggota pengurus kecamatan karena kabupaten sudah ada semua Surat Keputusan (SK) nya. ” Yang di utamakan sekarang adalah perekrutan calon konsoderis yaitu calon legislatif. Kita di berikan instruksi sebanyak 200 persen jadi setiap dapil (naik 2 persen), itu nanti akan di verifikasi dan yang tertinggi polingnya akan di jadikan calon tetap begitu juga persiapan legislatif provinsi,”jelasnya.

Tujuan pertemuan kali ini,  kata Syahril, selain konsolidasi juga merupakan ajang silaturahmi sesama pengurus partai.
” Saya akui banyak kader baru yang bergabung sebagai anggota pengurus baru dari partai lain.
Harapan saya selaku ketua DPD tentu sebagaimana yang di amanahkan oleh Ketua DPP Golkar, menargetkan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah. Jadi selaku ketua saya berharap, mudah-mudahan apa yang kita targetkan bisa kita capai dan wujudkan bersama. Yang tak kalah penting harapan untuk teman-teman pengurus yang baru bergabung ini yang rata-rata dari partai lain dan memang murni baru bergabung di partai Golkar, di harapkan bisa solid seperti kader-kader sebelumnya,”tutup Syahril.(slm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *