Komunitas Slipar Parepare Peringati Anniversary di Suppa

  • Whatsapp
Komunitas Slipar Parepare Peringati Anniversary di Suppa
Komunitas Slipar Kota Parepare

PINRANG,PAREPOS.CO.ID—Komunitas Sepeda Lipat Parepare (Slipar) merayakan anniversary  yang pertama, Ahad 3 September 3021, di Lowita Center Suppa Kabupaten Pinrang. Perayaan hari jadi Slipar diikuti seluruh anggota Slipar.

Founder Slipar Yasser Aslan Tjanring (Bogart) dalam sambutan mengungkap awal mula berdirinya Slipar sebagai suatu komunitas yang hadir di kota Parepare. “Slipar hadir untuk menampung para penghobby sepeda lipat yang ada di Parepare,” kata Bogar.

Pada ulang tahun ini juga diisi dengan berbagai acara games-games dan lomba-lomba untuk menyemarakkan anniversary. Bogar juga menyampaikan surat keputusan tentang pengurus Slipar dengan mendapuk Sabir Nurdin sebagai Ketua, Sekretaris Amriady Thalib (Rady) dan Rosana selaku bendahara.

Ketua terpilih Sabir Nurdin dalam sambutan, mengatakan, Slipar ke depan akan tetap melakukan kegiatan gowes baik secara rutin di daerah, maupun di luar daerah dengan tetap memperhatikan kesempatan para members, mengingat aktivitas para anggota yang berbeda-beda. Peringatan ditandai pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan setahun Slipar.

Sementara penasehat Slipar Yodi Haya mengatakan, komunitas ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan untuk meningkatkan kesehatan para members dan sebagai wadah menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kekompakkan sesama anggota komunitas. Anniversary Slipar ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustaz Hisbul.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *