Kapolsek Wonomulyo Berikan Sembako ke Warga Lansia Usai Vaksin

  • Whatsapp
Kapolsek Wonomulyo Berikan Sembako ke Warga Lansia Usai Vaksin

POLMAN,PARE POS.CO.ID– Kapolsek Wonomulyo, AKP Adryan Ferederik Kopong memberikan door prize berupa sembako kepada warga masyarakat usai melakukan vaksin. Sembako yang diberikan bagi warga lansia dan warga yang lebih muda usai menjalani vaksinasi, Kamis, 14 Oktober 2021.

Adryan mengatakan, vaksinasi yang dilakukan saat ini ada beberapa puskesmas yang ada dalam wilayah hukum Polsek Wonomulyo. Diantaranya PKM Matakali tepatnya di MTs Fatul Amin, PKM Wonomulyo, Klinik Bhayangkara (Kantor Desa Sugihwaras) dan PKM Kebunsari (Kantor Desa Arjosari).

Dilokasi vaksinasi inilah kita memberikan, berupa sembako ke warga sebagai penyemangat agar warga antusias dan mau divaksin.
Kegiatan ini adalah bentuk terima kasih kepolisian kepada PKM dan masyarakat yang telah antusias melakukan vaksinasi dan mengikuti salah satu program pemerintah.

Adapun Puskesmas yang menerima sembako yakni di PKM Matakali 5 paket sembako, PKM Wonomulyo menerima 8 paket sembako ,PKM Kebunsari menerima 8 paket dan Klinik Bhayangkara (Desa Sugihwaras) juga menerima paket sembako.
“Ini merupakan bentuk penyemangat dan penarik masyarakat agar lebih antusias melaksanakan vaksinasi. dengan demikian percepatan vaksinasi diwilayah wonomulyo bisa mencapai target,”tutup Adryan.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *