HUT TNI, Kodim Polman Salurkan Bansos Beras Bagi Pengemudi Bentor

  • Whatsapp
HUT TNI, Kodim Polman Salurkan Bansos Beras Bagi Pengemudi Bentor
Dandim Polman serahkan bantuan sosial beras ke warga dalam rangkaian HUT TNI

POLMAN, PAREPOS.CO.ID– Sambut HUT TNI Ke-76, Komando Distrik Militer (KODIM) 1402/Polman menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras bagi masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Salah satunya bagi para pengemudi becak motor (Bentor).

Total sebanyak 7 ton beras dalam kemasan 5 Kg diterima dari Kodam XIV/Hasanuddin. ” Bansos sudah kami salurkan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi COVID-19 di wilayah Teritorial Kodim 1402/Polman menjelang HUT TNI Ke-76,”kata Komandan Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr (Han), kemarin.

Bacaan Lainnya

Bansos dari Pengusaha NKRI melalui Kodam XIV/Hasanuddin berupa beras sebanyak 7 Ton tersebut untuk mengurangi beban masyarakat khusunya yang kurang mampu dimasa Pandemi COVID-19. Teknis penyalurannya, Kata Dandim, Melalui Babinsa di setiap Koramil untuk dibagikan kepada warganya yang kurang mampu dan terdampak COVID-19.

Setiap kepala keluarga (KK) akan mendapatkan 10 kilogram beras yang akan diantarkan langsung oleh Babinsa di wilayah. Sejumlah 200 Karung dengan total 1 Ton dibagikan di Makodim oleh Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1402/Polman kepada pengemudi bentor di wilayah Kabupaten Polman.

Dandim berharap bantuan sosial berupa beras tersebut dapat bermamfaat bagi masyarakat Polman terutama masyarakat kurang mampu dimasa pandemi COVID-19 ini. Sementara Subhan, Salah satu Pengemudi Bentor menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kodim Polman. “Terima kasih, Ini sangat membantu kami selama pandemi COVID-19,”tutupnya.(*/ade)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *