HUT TNI Ke-76, Kodim Majene Salurkan Sembako ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
HUT TNI Ke-76, Kodim Majene Salurkan Sembako ke Panti Asuhan
Ibu-ibu Persit Kodim Majene dalam sebuah kegiatan

MAJENE, PAREPOS.CO.ID–  Kodim 1401 Majene dalam memperingati HUT TNI Ke-76 melaksanakan kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan paket sembako yang diperuntukan bagi sejumlah panti asuhan di Kabupaten Majene, kemarin. Dandim 1401 Majene, Letkol Inf. Yudi Rombe bersama rombongan disambut antusias oleh penghuni dan pimpinan Panti Asuhan Al Ma’wa Simullu, Amanah Lingkungan Tunda dan  Halimatu Assa’Diyyah Pappota Majene.

Dandim 1401 Majene, Letkol Inf.Yudi Rombe mengungkapkan, perasaan senang dan bahagia bisa langsung bertatap muka dengan anak-anak santri di panti asuhan. Bakti sosial kali ini dilakukan selain dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-76, juga sebagai wujud kepedulian TNI kepada anak-anak panti asuhan. Walaupun pada HUT TNI di tengah pandemi Covid-19, kata Yudi, pihaknya terus akan berbagi khusunya bagi anak-anak panti asuhan. “Jadi saya berharap pemberian ini jangan dilihat nilainya, tetapi yang terpenting adalah kepeduliannya terhadap sesama,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Masih dalam rangkaian menyambut HUT TNI Ke-76,  Dandim 1401 Majene, Letkol Inf.Yudi Rombe  juga turut memimpin upacara ziarah ke Taman Makam (TMP)  Pahlawan di Passaggarahan, Kecamatan Banggae.  Pada kegiatan ziarah itu diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga oleh Dandim 1401 Majene, Letkol Inf. Yudi Rombe. Setelah itu dilanjutkan dengan tabur bunga dan pembacaan doa diikuti oleh para peserta ziarah lainnya yang turut hadir tersebut. (edy/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *