Gerai Vaksin Polres Majene Sasar Pasar Sentral dan Kelurahan Baru

  • Whatsapp
Gerai Vaksin Polres Majene Sasar Pasar Sentral dan Kelurahan Baru
Gerai Vaksin yang dilaksanakan Polres Majene di Pasar Sentral Majene
MAJENE, PAREPOS.CO.ID— Kegiatan Gerai vaksin Polres Majene kini mulai menyasar ke wilayah padat dan tempat berkumpulnya  penduduk. Pasar Sentral dan Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae, Ahad, 10 Oktober 2021, jadi sasaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Jajaran Polres Majene dengan menyuarakan ayo vaksin juga disuarakan Kepolisian Republik Indonesia beserta seluruh jajarannya di tanah air, sebagai upaya maksimal mendukung pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19.
Untuk di wilayah Polres Majene, upaya vaksinasi terus dilakukan bahkan di hari libur gerai vaksin Polres Majene terus beroprasi menyasar masyarakat hingga ke pelosok demi percepatan vaksinasi. “Kali ini, kita menargetkan dua sasaran utama, yaitu Pasar Sentral Majene dan warga di Kelurahan Baru sebagai upaya mewujudkan herd immunity,” ujar Kabag Ops Polres Majene,  AKP Suyuti.
Ia mengatakan, vaksinasi saat ini sudah menjadi bagian dari tugas utama Polri yang dibebankan pemerintah.  “Artinya kita dipercaya sebagai salah satu ujung tombak untuk menyukseskan penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi,” terangnya. Karena itu dia juga berharap, seluruh personel untuk tetap semangat dan memberikan dedikasi terbaik untuk bangsa ini khususnya dalam menyukseskan kegiatan vaksin. “Jangan bosan mengingatkan dan mengedukasi masyarakat untuk ikut andil menyuksekan kegiatan vaksinasi, jika masyarakat berhalangan kita yang jemput bola,” tutur Kabag Ops.
Sementara itu, dua lokasi yang menjadi sasaran utama gerai vaksin Polres Majene mendapat respon positif masyarakat. Nampak di Pasar Sentral Majene, baik pengunjung dan pedagang berdatangan mendaftarkan diri untuk ikut divaksin. Salah seorang warga, Ibu Ira mengaku, kini warga makin punya kesadaran untuk bervaksin dan tidak lagi percaya informasi hoax yang ada di media sosial. Meskipun tidak 100 persen, kata Ira, paling tidak bisa melindungi seseorang dari infeksi virus korona, dan dengan vaksinasi dapat memperkecil kemungkinan terjadinya gejala yang berat dan komplikasi akibat COVID-19. Dia pun mengakui, vaksin aman dan halal serta efektif membuat sistem kekebalan tubuh. ” Ayo jangan ragu, jangan tunda. Kalau sudah punya kesempatan mari bervaksin, mumpung gratis,”kata warga yang kesehariannya berjualan pakaian di Pasar Sentral Majene.(edy/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *