Dua Kendaraan Berlogo Bandara Buntu Kunik Diamankan Polisi, Ini Muatannya

  • Whatsapp
Dua Kendaraan Berlogo Bandara Buntu Kunik Diamankan Polisi, Ini Muatannya
Dua unit kendaraan yang diamankan mengangkut BBM jenis Solar

TATOR, PAREPOS.CO.ID– Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja menahan dua unit kendaraaan yang sedang menuju Bandara Buntu Kunik Toraja yang berada di Kecamatan Mangkendek. Kedua unit kendaraan berlogo bandara itu diamankan saat sedang mengangkut bahan bakar minyak (BBM) yang diduga jenis solar.

Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Syamsul Rizal membenarkan penahanan dua unit kendaraan berlogo bandara tersebut. Mobil jenis pick up itu mengangkut BBM. ” Ada BBM yang diduga jenis solar yang disita, sebanyak 297 liter dari 44 jeriken ukuran 33 liter,”jelasnya kepada Parepos.co.id, Kamis, 28 Oktober, sore tadi.

Bacaan Lainnya

Kedua unit mobil ini ditahan secara bersamaan. Kepolisian, lanjut Syamsul Rizal, dalam pengungkapan ini belum bisa menetapkan tersangka karena barang bukti masih dalam tes laboratorium. “Jadi siapa pelakunya akan disampaikan setelah hasil laboratorium tiba,”tegas.

Sementara itu barang bukti berupa 2 unit mobil dan 44 jeriken, kini sedang ditahan di Mapolres Tana Toraja. Pada kaca depan kedua mobil tersebut, lanjut Rizal memang terdapat logo bandara.

Ketua Bandara Buntu Kunik,  Anas Labakara membantah ada keterlibatan pihak bandara dengan pengungkapan itu. ” Tidak pernah ada mobil berlogo bandara digunakan untuk menyuplai BBM,”tutup Anas.(mg3/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *