Dinilai Vakum, Ketua APDESI Sulsel Siapkan Muscab di Pangkep

  • Whatsapp
Dinilai Vakum, Ketua APDESI Sulsel Siapkan Muscab di Pangkep
Ketua APDESI Sulsel bersama sejumlah pengurus DPMD dan Kepala Desa di Pangkep

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP— Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Rahayu Usmi meminta agar keberadaan APDESI segera bergerak untuk membangun desa. Penegasan itu disampaikannya, Kamis, 30 September 2021, mengingat APDESI di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) dinilai vakum.

Keberadaan APDESI bisa dimanfaarkan sebagai wadah bagi para kepala desa terkait pembangunan yang akan dilakukan. Olehnya itu, kata Sri, kehadirannya untuk mengaktifkan kembali APDESI Pangkep. Dan akan segera mempersiapkan musyawarah cabang (Muscab).
“Yah, saya datang ke Pangkep untuk persiapan Muscab,”katanya.

Bacaan Lainnya

Melalui Muscab APDESI, diharapkan terpilih ketua dan pengurus baru yang juga melahirkan program baru dan hebat kedepannya. Sri menyebut, kehadiran dan keaktifan APDESI sangat penting sebagai wadah kepala desa untuk menyalurkan aspirasi. APDESI juga lanjutnya, sebagai mitra pemerintah. Khususnya dalam mendukung visi-misi dan program pemerintah daerah. Dalam kunjungannya, Ketua APDESI Sulsel disambut Kepala Bidang Pemerintahan Desa(Pemdes) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Pangkep, Zulfadili dan juga Kepala Desa Mattiro Matae, Rizal Idris.(ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *