Dihadiri Atal S Depari, Agus Salim Lantik Pengurus PWI Wajo

  • Whatsapp
Dihadiri Atal S Depari, Agus Salim Lantik Pengurus PWI Wajo
Ketua PWI Sulsel, H Agus Salim Alwi Hamu melantik pengurus PWI Kabupaten Wajo Periode 2020-2023

WAJO,PAREPOS.CO.ID— Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo periode 2020-2023 resmi dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Sulawesi Selatan H. Agus Salim Alwi Hamu, di ruang pola Kantor Bupati Wajo, Rabu 6 Oktober, siang tadi.

Pengurus PWI Wajo yang dilantik terdiri atas Pengurus dan pengurus pleno. Pengurus harian masing-masing, H. Andi Rukman Nawawi (ketua), Sekretaris terpilih Abdul Wahab Limpo. Namun karena meninggal sebelum dilantik dan digantikan Saharuddin berdasarkan hasil pilihan rapat pleno. Bendahara Sayyid Agus Salim.

Bacaan Lainnya
Dihadiri Atal S Depari, Agus Salim Lantik Pengurus PWI Wajo
Bupati Wajo bersama Ketua PWI Pusat, Atal S Depari

Surat Keputusan (SK) PWI Pusat yang ditanda tangani Pengurus PWI Pusat dibacakan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Dulawesi Selatan H. Abd. Manaf Rahman.

Pelantikan ini disaksikan langsung Bupati dan Wakil Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si dan H. Amran, S.E, Ketua DPRD Wajo. Serta dihadiri Ketua PWI Pusat Atal S. Depari didampingi Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat H. Zulkifli Gani Ottoh, Kapolres, Dandim 1406, Kajari dan pimpinan OPD se Kabupaten Wajo.

Acara pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Wajo dirangkaikan dengan kegiatan Seminar Jurnalistik dan Literasi dengan tema ‘Peran Serta ASN dan Masyarakat Dalam Memerangi Berita Hoax’. Uji kompetensi wartawan dan turnamen bulu tangkis. Ada juga workshop jurnalistik dengan tema sama dengan seminar namun tempat dan pesertanya berbeda. Seminar di ruang pola, sedang workshop di Aula Polres Wajo. Pesertanya pun dari jajaran Polsek dan Koramil se Kabupaten Wajo. (Laporan: Ibrahim Manisi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *