Bupati Pangkep Sambut Dua Atlet Peraih Emas PON XX Papua Asal Pulau Balang Lompo

  • Whatsapp
Bupati Pangkep Sambut Dua Atlet Peraih Emas PON XX Papua Asal Pulau Balang Lompo
Bupati Pangkep bersama dua atlet daerah di PON XX Papua, Mardiana dan Rusdi atlet Sepak Takraw asal Pulau Balang Lompo

MAROS,PAREPOS.CO.ID— Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) HM Yusran Lalogau menyambut langsung kepulangan dua Atlet Provinsi Sulawesi Selatan asal daerahnya pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, di Bandara Sultan Hasanuddin, Maros, Senin 11 Oktober 2021.

Setibanya di Terminal Kedatangan, Bandara Sultan Hasanuddin, dua Atlet PON XX Papua asal Pulau Balang Lompo, Kelurahan Mattiro Sompe, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep disambut dengan hangat dan pengalungan bunga didampingi Forkopimda, KONI, Camat dan Lurah serta Kepala Desa dari wilayah Kecamatan Liukang Tupabiring.

Bacaan Lainnya

Kedua atlet tersebut yakni, Mardiana peraih medali emas dan perunggu untuk cabang olahraga sepak takraw putri. Untuk kategori nomor quadrang, Mardiana bersama timnya berhasil menyumbangkan emas. Dan kategori double tim putri berhasil menyumbangkan perunggu.

Sedangkan, Rusdi untuk cabang olahraga serupa yakni sepak takraw putra berhasil meraih medali emas dan perak. Pada kategori nomor quadrang, Rusdi bersama tim putra Sulsel berhasil merebut medali emas. Dan kategori double tim putra meraih perak.

Mardiana dan Rusdi merupakan warga Pulau Balang Lompo yang pada Porda Pinrang juga berhasil meraih juara bagi Kabupaten Pangkep.(ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *