Besok, Radio Mesra FM Siarkan Langsung FGD Kepelabuhanan

  • Whatsapp
Besok, Radio Mesra FM Siarkan Langsung FGD Kepelabuhanan
Manager Marketing Radio Mesra FM, Sabir Umar (baju dan topi merah) bersama penitia FGD Kepelabuhanan

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID— Radio Mesra 102.8 FM akan menyiarkan langsung pelaksanaan  Focus Group Discussion (FGD) Kepelabuhanan, Kamis, 21 Oktober 2021. FGD yang akan fokus membahas tentang penerapan digitalisasi pelayanan kepelabuhanan, serta pentingnya pelabuhan peti kemas dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Niaga, Parepare. FGD yang diinisiasi Harian PAREPOS rencananya akan menghadirkan Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe SH MH, Staf Khusus (Stafsus) Wakil Presiden RI Bidang Investasi dan Infrastruktur, Dr H Sukriansyah S Latief SH MH, Head Region 4 PT Pelindo, Dwi Rahmat Toto, Kepala KSOP Parepare, Triono S.Pel MM dan Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah SIK MH. Dan akan dipandu, Direktur SDM Fajar Holding yang juga Komisaris Parepos.co.id, Ir H Suwardi Thahir MSi.

FGD kepelabuhanan yang mendapat dukungan penuh dari PT Pelindo bersama KSOP Kota Parepare serta sejumlah perusahaan jasa perkapalan, akan dilaksanakan di di La Gota Kafe & Resto. Ketua Panitia Kegiatan FGD Kepelabuhanan, Ade Cahyadi SH MSi menjelaskan, kegiatan tersebut akan disiarkan langsung melalui salah satu stasiun swasta yakni Radio FM Mesra. “Bagi warga Parepare yang tidak bisa ikut bergabung dalam FGD, dapat mendengarkan melalui Radio Mesra 102.8 FM. Bahkan tidak hanya menjadi media yang hanya bisa didengar. Radio Mesra FM juga bisa ditonton melalui siaran streaming,”jelasnya, Rabu 20 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan, Manager Marketing Radio Mesra FM, Sabir Umar akrab disapa Ambo Logo membenarkan jika Radio Mesra FM akan menyiarkan langsung kegiatan FGD secara live dan siaran streaming. FGD Kepelabuhanan ini, kata Ambo Logo, memang sangat penting untuk diikuti. Selain para narasumber yang mumpuni, keberadaan pelabuhan di Kota Parepare juga patut diketahui keberadaannya dan dampak yang diberikan ke masyarakat. ” Makanya, kami akan menyiarkan langsung acara FGD tersebut, tujuannya agar masyarakat dapat memahami akan pentingnya keberadaan Pelabuhan Nusantara dan Cappa Ujung, utamanya dalam masalah ekonomi di Kota Niaga, Parepare,”jelasnya. Untuk siaran langsung akan kita mulai sekitar pukul 09.00 Wita, dan pada pelaksanaannya akan kita upayakan ada interaktif pendengar dengan narasumber pada pelaksanaan FGD.(anj/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *