Atlet Tenis Meja Kota Parepare Lolos Ke Porda 2022

  • Whatsapp
Atlet Tenis Meja Kota Parepare Lolos Ke Porda 2022
Hj. Erna Rasyid Taufan Saat Foto Bersama

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID — Atlet Tenis Meja Putra Putri Kota Parepare dinyatakan lolos pada ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Provinsi Sulawesi yang dilaksanakan Oktober tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut dikatakan ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Parepare Iptu Sukri Abdullah.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, setelah pertandingan tenis meja Jumat Sore, 22 Oktober 2021, atlet tenis meja kota Parepare berhasil menang, dan maju ke Porda Sulawesi Selatan 2022. Pertandingan sore tadi kata dia menjadi yang terakhir.

“Alhamdulillah Parepare untuk putra tiga kali menang, dan untuk putrinya tiga kali menang. Jadi Sudah lolos Putra dan Putri ke Porda Sinjai Bulukumba,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan melakukan kunjungan di GOR Mandiri Parepare. Iptu Sukri mengaku, kedatangan istri walikota Parepare, memberikan semangat kepada atlit Parepare untuk maju ke Porda 2022. Kata dia juga tetap menanamkan sikap sportifitas kepada setiap atlit.

Hj Erna dalam kunjungannya menyampaikan agar atlet dari Kota Parepare saat bertanding bukan hanya sekedar juara, tetapi lebih menanamkan sikap jujur.

“Harapan saya kedepan bukan hanya menjadi juara kedepan. Tetapi tumbuh sikap-sikap sportifitas. Jujur saat bersaing, dan jujur mengakui kekalahan sebagai anak anak kita di Parepare,” pungksnya. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *