Akhir Pekan, Taufan Pawe Gowes Menyapa Warga

  • Whatsapp
Akhir Pekan, Taufan Pawe Gowes Menyapa Warga

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID — Menikmati akhir pekan, Wali Kota Parepare H.M  Taufan Pawe memanfaatkan dengan melakukan serangkaian kegiatan yang produktif.

Wali kota yang akrab disapa TP ini, berolahraga dengan menggunakan sepeda (Gowes) bersama sejumlah pejabat OPD lingkup Pemerintah Kota Parepare, Minggu, 3 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Taufan Pawe, ditengah kesibukannya selalu menyempatkan diri untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, demi terhindar dari penyakit yang setiap saat dapat menyerang tubuh manusia. “Alhamdulillah hari ini kita menyempatkan untuk berolahraga, berkeliling Kota Parepare,” ucapnya.

Sembari bersepeda, TP juga menyapa setiap warga yang ada, dan mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan. “Walaupun kasus aktif Covid 19 saat ini menurun, namun tetap harus menerapkan prokes. Jangan lengah karna covid bisa saja menyerang, dan tetap berpotensi meningkat,” ucap Wali Kota dua periode ini.

Tak hanya berolahraga pagi, TP juga turut memantau pembangunan sejumlah proyek di Kota Parepare. Di antaranya Masjid Terapung BJ Habibie, Museum BJ Habibie, pantai Mattirotasi, dan Lapangan Andi Makassau.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *