28 Desa Siap Ikuti Pilkades Serentak 2022

  • Whatsapp
28 Desa Siap Ikuti Pilkades Serentak 2022
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PMD PPKB P3A) Barru, Jamaluddin

BARRU, PAREPOS.CO.ID– Pemerintah Kabupaten Barru rencananya akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada akhir tahun 2022.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PMD PPKB P3A) Barru, Jamaluddin mengatakan, tahun depan rencana dilaksanakan Pilkades. Sebanyak 28 desa dari 40 desa yang ada di Kabupaten Barru akan menggelar Pilkades serentak. “Tahun depan kita akan melaksanakan Pilkades jumlahnya 28 desa,”ujar Jamaluddin yang ditemui di Kantor DPRD Barru Senin, 4 Oktober, siang tadi.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, Pilkades serentak ini rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember. Tahapannya sendiri, lanjutnya, akan dimulai sekitar bulan 6. Sesuai ketentuan 6 bulan sebelum Pilkades, tahapannya harus segera dimulai. “Kalau pelaksanaannya Desember 2022, maka tahapan dimulai sekitar Juni 2022 tahun depan,” pungkasnya. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *