Hari Santri Nasional, Erna Rasyid Taufan Harap Nilai Alquran Dapat Diaplikasikan Di Masyarakat

  • Whatsapp
Hari Santri Nasional, Erna Rasyid Taufan Harap Nilai Alquran Dapat Diaplikasikan Di Masyarakat
Ketua TP PKK Parepare, Hj. Erna Rasyid Taufan

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan mengucapkan selamat Hari Santri Nasional tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober.

Istri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe ini mengatakan, Hari Santri Nasional yang mengusung tema “Bertumbuh, Berdaya, dan Berkarya” menjadi momentum yang bertujuan untuk lebih memperkokoh citra dan identitas Kota Parepare sebagai Kota Santri dan Ulama.

Bacaan Lainnya

Menurut Erna, untuk mewujudkan hal tersebut, para generasi saat ini harus lebih menguatkan jati diri menjadi generasi qurani sebagai cahaya bagi kehidupan serta lingkungannya. “Selamat hari santri tahun 2021. Di hari santri yang kita peringati hari ini, mari kita jadikan momentum dalam memperkuat identitas kota kita sebagai kota santri dan ulama yang diisi oleh generasi qurani,” kata Erna Rasyid Taufan.

Ketua Dekranasda Kota Parepare ini menambahkan, untuk mewujudkan generasi Qurani telah menjadi tugas semua pihak, baik di lingkungan sekolah, keluarga, maupun masyarakat. “Penanaman nilai-nilai quran harus dimulai dari lingkungan keluarga, diperkuat di lingkungan sekolah, dan diaplikasikan di lingkungan masyarakat. Semoga Parepare kita tercinta ini dapat melahirkan ulama besar dari para santri-santri kita hari ini,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *