TP PKK Kecamatan Soreang Juara I Kebut Vaksin, Erna Rasyid Taufan : Capaian Ini Tidak Mudah

  • Whatsapp
TP PKK Kecamatan Soreang Juara I Kebut Vaksin, Erna Rasyid Taufan : Capaian Ini Tidak Mudah

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID -Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Soreang berhasil meraih juara I kebut vaksin tingkat kecamatan se-Sulawesi Selatan. Penghargaan itu diberikan dalam kegiatan ramah tamah dan apresiasi program kebut vaksin yang digelar TP PKK Provinsi Sulsel di rujab Wakil Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Rabu, 20 Oktober 2021.

Sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan akan pencapaian tersebut, Hj Erna Rasyid Taufan memberi selamat kepada PKK Kecamatan Soreang. “Selamat kepada Pak Camat dan Ketua PKK Kecamatan Soreang berhasil meraih juara I dengan capaian tertinggi vaksinasi tingkat kecamatan se-Sulsel,”ujar Erna Rasyid Taufan.

Bacaan Lainnya

“Harus saya traktir karena Soreang telah menunjukkan buah kerja keras sehingga berhasil meraih juara I capaian vaksinasi. Ini tidak mudah, terlebih banyaknya hoaks-hoaks yang merajalela di tengah masyarakat perihal vaksinasi Covid-19,” timpal Erna.

Erna pun meminta Ketua PKK Kecamatan Soreang memilih lokasi warung makan yang diinginkan. Rombongan pun bergeser ke salah satu warung makan yang terletak di Jalan Pengayoman, Kota Makassar.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *