Ketua TP PKK Kota Parepare Sambangi Atlet Tenis Meja Parepare

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Kota Parepare Sambangi Atlet Tenis Meja Parepare
Ketua TP PKK Hj Erna Rasyid Taufan Saat Mencoba Olahraga tenis Meja

Ketua TP PKK Kota Parepare Kunjungi Atlit Tenis Meja Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahtaraan Keluarga (TP-PKK) Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan berkunjung ke Gedung Olahraga (GOR) Mandiri melihat turnamen tenis meja pra Porda Sulawesi Selatan. Jumat, 22 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Pada kunjungan didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Amarun Agung Hamka, disambut Ketua PTMSI Parepare Iptu Sukri Abdullah, serta Ketua KONI Parepare.

Hj Erna memberikan support kepada atlit dari daerah Sulawesi Selatan, khususnya Kota Parepare. Pada kesempatan itu, Erna menyempatkan bermain tenis meja, bermain hingga tiga set. Terlihat lihai mengayungkan bola ke lawan terlihat beberapa kali melakukan smash. Ia mengaku, dari dulu aktif olahraga, dan bahkan menguasai beberapa cabang olahraga.

Ia menerangkan pernah mendapatkan juara I pada cabor tenis meja tingkat SMA.

“Kebetulan saya juga sangat aktif olahraga, semua cabor Insya Allah bisa, termasuk salah satu tenis meja dan bulu tangkis,” terangnya.

Usai melakukan permainan tenis meja, Erna memberikan beberapa vitamin kepada kepada atlit tenis meja Kota Parepare. Ia menilai,  para atlet tenis meja telah sekelas nasional.

“Alhamdulillah tadi saya melihat para atlit luar biasa permainan anak-anak kita dari berbagai daerah sudah sekelas Nasional,” ungkap Erna.

Setelah ingin kembali, Erna yang juga selaku Ketua Dewan Kerajinan Daerah Nasional (Dekranasda) Kota Parepare menyempatkan singgah di pedagang baju yanga da di sekitar GOR. Ia pun membelj beberapa helai baju dan kaos kaki. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *