Vaksinasi Massal, TP PKK Sasar Tujuh Titik di Kota Parepare

  • Whatsapp
Vaksinasi Massal, TP PKK Sasar Tujuh Titik di Kota Parepare
Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Guna mewujudkan kekebalan komunal atau herd immunity ke masyarakat. Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Parepare bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot), RSUD Andi Makkasau dan RS Ragional Hasri Ainun Habibi, gelar vaksinasiasi massal. Tak main-main TP PKK menyasar tujuh titik di Kota Parepare, Rabu, 29 September 2021. Bahkan menargetkan 1.547 orang di vaksinasi Covid-19 jenis sinovac dosis pertama, mulai dari anak berumur 12 tahun hingga lanjut usia.

Ketua TP PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan saat membuka kegiatan secara virtual menyampaikan, vaksinasi tersebut sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Tidak hanya itu, TP PKK akan ikut berperan aktif untuk mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi.”Vaksinasi ini sebagai upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Senada diungkapkan, Ketua Pokja IV TP PKK Parepare, dr Renny Anggraeny Sari yang mengatakan, percepatan vaksinasi massal diselenggerakan secara serentak di Sulawesi Selatan. Kegiatan ini mengangkat tema ‘Kebut Vaksinasi Covid-19’. Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dipusatkan di Gedung Hasri Ainun Habibie. “Dipusatkan di Hasri Ainun Habibie, tetapi juga terbagi di enam kelurahan yang dilaksanakan di puskesmas. Vaksinasi ini diikuti, anak-anak usia 12 tahun keatas, dewasa, ibu hamil, dan lansia,” jelas Renny yang juga selaku Direktur S Andi Makkasau. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *