Terpilih Jadi Ketua Golkar Barru, MHG: Ayo Gaspol

  • Whatsapp
Terpilih Jadi Ketua Golkar Barru, MHG: Ayo Gaspol

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD II Partai Golkar Barru melahirkan pemimpin baru. Adalah Mudassir Hasri Gani (MHG). Putra Sekrov Sulsel itu tak asing lagi bagi masyarakat Barru ia adalah calon Bupati Barru periode 2020-2024 yang diusung oleh PKB dan PPP.

Mudassir terpilih secara aklamasi setelah calon lainnya Kamil Ruddin mengundurkan diri. Sebelum ditetapkan sebagai calon terpilih Mudassir diminta oleh panitia agar menyampaikan komitmennya didepan para pengurus partai berlambang pohon beringin itu. “Insyaallah saya siap membesarkan partai Golkar bahkan akan mengembalikan kejayaan partai Golkar kalau bisa kita Gaspol sekarang tanpa menunggu 2024,”ujar MHG disambut aplaos dari sejumlah pengurus Golkar.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe memuji pelaksanaan Musda Golkar Barru yang berjalan dengan aman dan lancar meski sebelumnya ada riak-riak. “Saya pikir Musda Golkar Barru bisa menjadi percontohan, karena kenapa betul-betul terlaksana secara normatif ada riak-riak kecil tapi pada akhirnya mereka berkompromi dan akhirnya memilih pemimpin,”ujarnya.

Wali Kota Parepare itu berharap agar golkar lebih besar dan dapat memenangkan pemilihan Legislatif, Bupati dan Presiden. Ini adalah target utama bagi kepengurusan dan pesan saya selanjutnya semua kader harus menjaga marwah partai golkar tidak boleh ada perpecahan. “Jadi harapan saya tentu golkar harus lebih besar,”ungkapnya. (mad/A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *