Taufan Pawe Sampaikan Fokus Kebutuhan Utama Daerah kepada Presiden

  • Whatsapp
Taufan Pawe Sampaikan Fokus Kebutuhan Utama Daerah kepada Presiden

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR – Pada agenda kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Sulawesi Selatan, dengan serangkaian agenda salah satunya adalah memberikan pengarahan kepada seluruh kepala daerah se-Sulawesi Selatan, yang bertempat di Hanggar Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis, 9 September 2021.

Wali Kota Parepare Dr.H.M, Taufan Pawe yang menghadiri pengarahan tersebut, saat berada di sela kegiatan mengungkapkan beberapa fokus kebutuhan daerah yang kini dipimpinnya. “Pada sela-sela pertemuan, kami sempat menyampaikan kepada Bapak Presiden tentang kebutuhan utama yang diperlukan oleh kami yang berada di daerah,”ujar Taufan.

Bacaan Lainnya

Wali Kota dua periode ini menjelaskan kebutuhan dukungan yang menjadi titik berat, ada pada penunjang kesehatan, serta integrasi dari segi ekonomi sangat dibutuhkan masyarakat khususnya yang berada di daerah, pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini. “Kebutuhan utama saat ini bagi kami di daerah seperti dukungan alat kesehatan, peningkatan kuota stock vaksin, peningkatan kapasitas laboratorium kesehatan, hingga stimulus ekonomi bagi para pedagang/pelaku UMKM yang terdampak Covid-19,”imbuh Taufan.

Taufan berharap pertemuan dengan orang nomer satu Indonesia tersebut, dapat membuahkan hasil serta membawa berkah kedepannya. “Insya Allah membuahkan hasil, dan pertemuan dengan Bapak Presiden membawa keberkahan bagi kita semua,”harap Taufan.

Dalam perjuangan menjadikan parepare sebagai Kota Industri Tanpa Cerobong Asap, tentunya berbagai macam upaya telah dilakukan Taufan Pawe, demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Parepare. Sehingga akan berdampak positif kepada masyarakat, yang menciptakan kesejahteraan hidup khususnya masyarakat Parepare.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *