Syamsul Rijal Madani Nahkoda Baru BPC HIPMI Parepare

  • Whatsapp
Syamsul Rijal Madani Nahkoda Baru BPC HIPMI Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Owner Kaosta’, Syamsul Rijal Madani terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare, periode 2021-2024. Pemilihan dilaksanakan saat Musyawarah Cabang (Muscab) XVI, BPC HIPMI Parepare dengan tema “Mappasituppu”, dilaksanakan di Restauran Dynasty, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Selasa 14 September 2021.

Nahkoda baru BPC HIPMI Parepare yang akrab disapa Rijal mengatakan, akan melaksanakam program kerja Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Diklatcab) bagi pengurus dan akan membuka perekrutan bagi calon pengusaha yang ingin bergabung di HIPMI Parepare. “Bagaimana di Diklatcab akan dibina, dibimbing minimal supaya satu frekuensi dengan kepengurusan yang akan berjalan. Sehingga program kedepannya akan berjalan dengan baik karena sudah satu frekuensi,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Demisioner Ketua HIPMI Istiana Ridha Ali menyampaikan terima kasih atas kebersamaan selama tiga tahun. Ia mengatakan terus berupaya berkontribusi kepada HIPMI ke depannya. “Terima kasih atas kebersamaan dengan teman-teman HIPMI. Saya tidak apa-apanya tanpa kalian semua. Mohon maaf jika ada kekurangan selama kepengurusan,” tuturnya.

Pada saat pembukaan, Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menyampaikan agar selalu menjaga profesionalisme dan integritas HIPMI. Ia meyakini, kedepannya HIPMI akan maju dan tampil memberikan dukungan dan kemajuan ekonomi. “Integritas adik-adikku semua dalam dunia usaha. Karena kalau kita berada dalam dunia usaha yang harus dijaga integritas kerja. Kalau intehritas kita pehang insyaa Allah dimanapun kita usaha akan laris manis,” jelas Taufan Pawe. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *