Sukseskan Vaksin Serentak, Polres Barru Gelar Vaksinasi di Ponpes DDI Mangkoso

  • Whatsapp
Sukseskan Vaksin Serentak, Polres Barru Gelar Vaksinasi di Ponpes DDI Mangkoso

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Polres Barru terus melaksanakan kegiatan sesuai yang dicanangkan Polri yakni Vaksinasi Serentak Pesantren Seluruh Indonesia (Sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden Republik Indonesia).

Kepolisian Resort (Polres) Barru menggelar vaksinasi serentak di pondok pesantren (Ponpes) dan rumah ibadah. Kegiatan dimulai di Ponpes DDI Mangkoso, berlokasi di Aula Kampus 1.

Bacaan Lainnya

Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iryaton S.IK mengatakan, hari ini ada kegiatan vaksinasi serentak dilingkungan pesantren dan rumah ibadah sebagai wujud sinergi polri dan staf khusus Presiden RI. Khusus di Barru, lanjut dia, kita tempatkan di Pesantren DDI Mangkoso. “Hari ini dan besok kita gelar vaksinasi di pesantren DDI Mangkoso, Soppeng Riaja, ada sekitar 900 santri di pondok pesantren ini yang akan di vaksinasi,”ujarnya.

Selain di Pondok Pesantren DDI Mangkoso, juga akan di laksanakan di Pesantren Takkalasi Kecamatan Balusu. Khusus rumah ibadah, kata Kapolres, nanti akan ditunjuk masjid mana yang cocok. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *