Setelah MOU , Majdah Dijamu Makan Ikan Dirut PT Pegadaian Indonesia , Begini Hasilnya

  • Whatsapp
Setelah MOU , Majdah Dijamu Makan Ikan Dirut PT Pegadaian Indonesia , Begini Hasilnya

PAREPOS.CO.ID,JAKARTA — Lawatan sehari Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) DR Ir Hj A Majdah M Zain MS.i di Jakarta, untuk melakukan penandatanganan MoU kerjasama dengan langsung dua pimpinan perusahan BUMN dimana salah satunya PT Pegadaian Indonesia (Persero).

Penandatangan MOU dengan PT Pegadaian Indonesia (Persero ) Langsung di hadiri Direktur Utama Pegadaian H Kuswiyoto SE MBA didampingi beberapa direktur dengan penuh keakraban. Dalam sambutannya Kuswiyoto banyak cerita pengalaman menarik selama bertugas di Makassar baik keramahan masyarakat , kulinernya dan sangat memberi apresiasi kepada Universitas Islam Makassar yang ingin menjalin kerjasama untuk pengembangan Tri Darma Perguruan Tinggi, Selasa 28 Septembee 2021.

Bacaan Lainnya

Lanjut Kuswiyoto, di era Covid-19 saat ini pegadaian terus membantu pemerintah dalam membantu masyarakat khususnya UMKM serta menyalurkan bantuan APD , obat obat kepada dokter serta nakes dalam berjuang melawan Covid-19. ” Sehingga kerjasama ini sangat tepat untuk memajukan dunia pendidikan di saat Indonesia serta dunia sedang berperang mengatasi Covid-19. Semoga dua tahun kerjasama ini dapat terjalin dengan baik,” ujar Kuswiyoto yang dikenal dengan MR Solution.

Penandatangan dilakukan langsung Majdah Rektor Universitas Islam Makassar didampingi Wakil Rektor I Bidang Mahasiswa Prof DR Arfin Hamid SH MH , Ketua Dewan Guru Besar Prof DR H Najmuddin H.A Safa MA, Wakil Dekan III Tehnik Rizal Syarifuddin ST MT , Koordinator MKU DR Hj andi Herawati M.Ag Kabag Humas dan Kerjsama Dr Wachyudi Muchsin S.Ked , SH MKes. “Era saat ini merupakan era kolaborasi dan maju bersama. Tidak berlaku lagi istilah saling mengalahkan. Tapi bagaimana bisa sama-sama berkolaborasi untuk kontribusi bagi kecerdasan anak bangsa,” jelas Majdah.

Lebih rinci Kabag Humas dan Kerjasama UIM, dr Wachyudi Muchsin S.Ked SH MKes menjelaskan kerjasama UIM dengan PT Pegadaian Indonesia (Persero ) dalam bidang pendidikan, usaha , penelitian pengabdian, peningkatan akreditasi dan promosi serta implementasi kebijakan. ” Merdeka Belajar Kampus Merdeka,” pungkas dokter koboi panggilan akrabnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *