Sambut HUT TNI, Kodim Polman Salurkan Bansos Beras 3 Ton

  • Whatsapp
Sambut HUT TNI, Kodim Polman Salurkan Bansos Beras 3 Ton
Babinsa saat menyalurkan bantuan sosial ke warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Polman

PAREPOS.CO.ID, POLMAN-  Dalam menyambut HUT TNI Ke-76. Komando Distrik Militer (KODIM) 1402/Polman menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras bagi masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Wilayah Kabupaten Polewali Mandar. Sebanyak 3 Ton beras dalam kemasan 5 Kg yang diterima dari Kodam XIV/Hasanuddin, disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Pandemi COVID-19 di wilayah teritorial Kodim 1402/Polman. Hal itu ditegaskan, Komandan Kodim 1402/Polman, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr (Han), Senin, 27 September 2021.

Bantuan sosial dari pengusaha NKRI berupa beras sebanyak 3 ton tersebut untuk mengurangi beban masyarakat khusunya yang kurang mampu dimasa Pandemi COVID-19. Teknis penyalurannya melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) di setiap Koramil, dimana diserahkan sebanyak 125 karung untuk dibagikan kepada warganya yang kurang mampu dan terdampak COVID-19.

Bacaan Lainnya

Dan sejumlah 100 karung dibagikan oleh Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1402/Polman kepada warakauri di wilayah Kabupaten Polewali Mandar. Setiap kepala keluarga (KK) akan mendapatkan 5 kilogram beras yang akan diantarkan langsung oleh Babinsa di wilayah.

Dandim berharap bantuan sosial berupa beras tersebut dapat bermamfaat bagi masyarakat Polewali Mandar terutama masyarakat kurang mampu dimasa pandemi COVID-19 ini.(*/ade)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *