Salurkan Bantuan Bak Air, Bupati Pangkep : Jangan Dijual

  • Whatsapp
Salurkan Bantuan Bak Air, Bupati Pangkep : Jangan Dijual

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Bupati Kabupaten Pangkep, HM M Yusran Lalogau kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Bantaun yang diserahkan kali ini yakni bak penampungan air kepada masyarakat. Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep, Jumat, 3 September 2021.

Bantuan yang diserah sebanyak sembilan unit bak penampungan air. Usai menyerahkan bantuan, bupati meminta kepada penerima bantuan agar bantuan yang diterima dirawat dengan baik.

Lebih tegas juga, ia ingatkan agar bantuan ini tidak diperjual belikan. Pasalnya, akan dibentuk tim yang akan bertugas memeriksa bantuan. “Bantuan ini, jangan diperjual belikan.
Karena, saya akan buat tim untuk mengecek bantuan, apakah betul-betul digunakan atau dipindah tangankan,”tegasnya.

Mantan Ketua DPRD Pangkep itu mengatakan, pemberian bantuan ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat. Namun, dikarenakan keterbatasan anggaran sehingga tidak semua masyarakat mendapatkan bantuan. “Olehnya itu, kalau terimaki bantuan tolong jaga baik-baik,”imbuhnya. Penyerahan bantuan disaksikan oleh anggota DPRD Pangkep, H Suardi.(ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *