Salat Jumat di Masjid Nur Habibie Lanrae Desa Nepo, Bupati Barru: Kerinduan Sosok Presiden Ketiga

  • Whatsapp
Salat Jumat di Masjid Nur Habibie Lanrae Desa Nepo, Bupati Barru: Kerinduan Sosok Presiden Ketiga

PAREPOS.CO.ID,BARRU– Agenda rutin melaksanakan salat Jumat keliling wilayah, kembali dilakukan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si. Kali ini , Suardi Saleh melaksanakan salat jumat di Masjid Nur Habibie Lanrae, Desa Nepo, Kecamatan Mallusetasi, Jumat, 10 September 2021.

Salat jumat yang dilakukan Bupati Barru adalah rutinitas yang dilakukan bersama warganya. Dalam sambutannya, Bupati Barru memberikan sambutan kepada seluruh jamaah, kerinduan atas sosok BJ. Habibie yang tak lain mantan Presiden RI. “Iya, di sini adalah tempat bermain sewaktu beliau masih kecil,”ujarnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa kondisi Kabupaten Barru saat ini sesuai data monitoring penanganan covid-19 Kabupaten Barru sudah cenderung menurun atau melandai hari ini tercatat 25 terkonfirmasi.

Kondisi kita akan terus membaik tetapi tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak, menjauhi kerumunan dan hal-hal yang di atur dalam protokol kesehatan termasuk melakukan vaksinasi agar kita kembali hidup normal seperti tahun-tahun sebelumnya.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *