Sadis, Tiga Wanita Keroyok ABG di Sidrap

  • Whatsapp
Sadis, Tiga Wanita Keroyok ABG di Sidrap

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP – Kepolisian Resort (Polres) Sidrap berhasil mengamankan tiga pelaku penganiayaan terhadap  seorang Anak Baru Gede berinisial SK (18). Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar mengatakan, saat kejadian berlangsung SK menjadi korban pengeroyokan secara bersama-sama oleh ketiga pelaku.

” Aksi pengeroyokan terbilang sadis dengan menampar wajah korban secara bergantian dan kepalanya dibenturkan ke lantai dan dinding. Korban juga ditendang dan lehernya dicekik. Penderitaannya tak sampai di situ, tangan korban juga ditusuk dengan pecahan botol,”kata AKP Arham.

Bacaan Lainnya

Arham menuturkan, ketiga wanita terduga pelaku berasal dari Kabupaten Pinrang dan Makassar “Ketiga wanita itu yakni berinisial R dengan alamat Jalan Teuku Umar, No 12 Kota Makassar, kemudian F, asal Kelurahan Penrang, Kecamatan Sawitto, Kabupaten Pinrang dan perempuan berinisial I warga Carawali, Kecamatan Sawitto, Kabupaten Pinrang,” jelasnya, Rabu, 15 September.

Polisi setelah menerima laporan langsung bergerak mengamankan terduga pelaku di sebuah lokasi di Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap sekira pukul 01.00 wita. “Yang bersangkutan sekarang ini tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Dugaan sementara karena adanya persoalan pribadi. Nanti kami jelaskan selanjutnya,” tandasnya. (ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *