Program Langit Biru, Pertamina Diskon BBM Rp 1000

  • Whatsapp
Program Langit Biru, Pertamina Diskon BBM Rp 1000

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — PT. Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII melaksanakan Program Langit Biru (PLB), dengan diskon BBM sebesar Rp1000 mulai 26 September 2021. Program itu sebagai upaya pengurangan polusi di sektor transportasi darat akibat penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) ramah lingkungan, minimal pertalite dan  pertamax.

Hal itu diungkapkan, Senior Supervisor Communication dan Relations Pertamina MOR VII, Taufiq Kurniawan, Sabtu, 25 September, malam ini. Taufiq menerangkan, telah mendapatkan arahan dari Gubernur Sulawesi Selatan, dan juga sejumlah kepala daerah diantaranya, Kota Parepare, Palopo, Pinrang, Sidrap dan daerah lainnya.

Bacaan Lainnya

PLB tersebut juga sebagai kelanjutan pelaksanaan yang telah dilaksanakan di Kota Makassar, yang dinilai telah berhasil mengedukasi masyarakat pengguna premium untuk beralih menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan seperti Pertalite dan Pertamax. “Kita melaksanakan program langit biru, berupa pemberian pertalite hemat Rp 1000, untuk seluruh SPBU yang ada kab/kota di Sulawesi Selatan dan Tenggara.  Ini kita melanjutkan program langit biru yang telah berjalan di Kota Makassar,” ungkapnya.

Hal tersebut untuk menyesuaikan spesifikasi kendaraan terkini, yang memerlukan spesifikasi bahan bakar minimal pertalite dan pertamax. “Kami memberikan harga hemat Rp1000 roda dua, roda tiga, roda empat, plat umum atau plat kuning,” pungkasnya. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *