PKB Polman Peduli Korban Bencana di Desa Riso

  • Whatsapp
PKB Polman Peduli Korban Bencana di Desa Riso
Ketua DPC PKB Polman, Amiruddin didampingi Sekretaris DPW PKB Provinsi Sulbar Dr Ahmad AL saat menyerahkan bantuan ke korban bencana di Desa Riso

PARE POS.CO.ID,POLMAN — DPC Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Polman menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai ke lokasi korban bencana banjir dan longsor di Desa Riso Kecamatan Tapango, Sabtu, 4 September 2021, kemarin. Ketua DPC PKB Polman, Amiruddin memimpin langsung penyaluran bantuan itu didampingi Sekretaris DPW PKB Provinsi Sulbar Dr Ahmad AL. Nampak pula Anggota DPRD Polman dari Fraksi PKB, pimpinan PAC PKB dan para relawan dan sayap partai.

Dr Ahmad AL berharap kedatangannya ini bisa memberikan kebahagiaan dan bisa memberikan manfaat untuk meringankan beban saudara yang lagi tertimpa musibah bencana. “Semoga dengan kedatangan kami ini, dapat meringankan beban saudara yang lagi berduka akibat bencana yang melanda dan semoga apa yang kami berikan dapat membantu para korban. Sehingga memberikan kebahagiaan,”kata Sekertaris DPW PKB Provinsi Sulbar.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua DPC PKB Polman Amiruddin usai menyerahkan bantuan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian partai kepada korban yang tertimpa musibah. Dan apa yang diberikan ini adalah sebagai bentuk perhatian antar sesama, dan sebelumnya pasca bencana kami langsung turun melihat kondisi para korban dilokasi bencana dan meminta kepada pemkab untuk menurunkan alat berat kelokasi bencana.

Kepala Desa (Kades) Riso, Andi Bangsawan menyampaikan rasa sukurnya atas adanya bantuan para dermawan yang telah meluangkan waktunya.” Bantuan seperti ini merupakan suatu berkah buat kami, dan ini yang kedua kalinya pasca banjir PKB langsung datang. Mudah- mudahan bantuan yang diberikan ini dapat bernilai ibadah dan dapat meringankan warga kami yang terdampak musibah,”harapnya.

Desa Riso itu ada dua dusun yang terisolir yakni Dusun 4 dan Dusun 2 dimana saat kejadian akses jembatan putus, penerangan tidak ada yang menyala. “Saat ini sudah menyala semua, bantuanpun yang masuk sudah terdistribusi dengan baik. Terimakasih kasih kapada PKB yang sudah sangat perhatian ke kami sejak kejadian ini. Dalam musibah itu ada 5 Kepala Keluarga (KK), 2 rumah hanyut dan 3 rumah rusak parah, belum lagi ratusan KK yang terdampak karena mengungsi. Kerugian akibat bencana ini mencapai ratusan juta rupiah,”tutup Andi Bangsawan. (win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *