Peringatan HUT Ke-61 UUPA di Soppeng

  • Whatsapp
Peringatan HUT Ke-61 UUPA di Soppeng

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Hari Ulang Tahun ke 61 Undang-Undang Pokok Agraria (UUPA) diperingati jajaran Pertanahan Kabupaten Soppeng di halaman kantor Pertanahan Soppeng jalan Salotungo, Jumat 24 September.

Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak yang bertindak selaku pembina upacara pada peringatan ulang tahun UUPA ini, sekaligus membacakan sambutan Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional, Soufyan A Djalil.

Peringatan tahun ini mengusung tema, Percepatan Pemulihan Ekonomi melalui Pelayanan Tata Ruang dan Pertanahan yang Profesional, dengan maksud melaksanakan Undang-Undang Cipta Kerja (UUCK) dan turunannya. Untuk menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya bagi rakyat Indonesia dengan cara memberikan kemudahan berusaha bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) serta mendorong investasi.

Pada peringatan UUPA ini, juga dibacakan Surat Keputusan Presiden RI tentang penganugrahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya. Dilanjutkan penyematan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 6 PNS Pertanahan Soppeng oleh Bupati Sopeng, H Andi Kaswadi Razak didampingi Plt Kepala Kantor Pertanahan Soppeng, Aspar.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan 20 sertipikat aset tanah Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng oleh Plt Kepala Kantor Pertanahan Soppeng kepada Bupati Soppeng. (wis/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *