Pengukuran Daya Lampu Lapangan, Taufan Pawe : Pemkot Terus Benahi Gelora B.J Habibie

  • Whatsapp
Pengukuran Daya Lampu Lapangan, Taufan Pawe : Pemkot Terus Benahi Gelora B.J Habibie

Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, melakukan pengecekan dan mengukur daya lampu dari Stadion Gelora B.J Habibie Kota Parepare, Sabtu 25 September 2021 malam.

Pengukuran daya lampu dari Stadion Gelora B.J Habibie dilakukan oleh tim teknis dari PSM Makassar, dan didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Disporapar) Kota Parepare Amarun Agung Hamka.

Bacaan Lainnya

Adapun pencahayaan yang berada di Stadion Gelora B.J Habibie dilengkapi dengan lampu berkekuatan 140 ribu watt, yang bersumber dari 104 bola lampu masing-masing berkekuatan 1.000 watt.

Walikota Parepare Dr.H.M Taufan Pawe, SH, MH mengatakan, koordinasi untuk menjamin kesiapan dari Gelora Habibie tersebut terus dilakukan, baik itu dari Pemkot sendiri, maupun langsung dengan pihak PSM. “Melalui Disporapar Parepare, kami terus melakukan koordinasi dan meminta masukan mengenai apa saja yang mesti dibenahi, sehingga stadion ini betul-betul sesuai standart PSSI,” kata Taufan.

Taufan Pawe juga sedikit menjawab komentar dari salah satu netizen yang memberi saran untuk pewarnaan stadion agar lebih menyerupai warna PSM. “@umarainun, sisa cat stadion pak kalau bisa warna merah pak. Ewako pak Taufan Pawe,” tulis salah satu netizen di kolom komentar Instagram pribadi Walikota @Taufanpawe.

Sontak Walikota berlatar belakang Hukum tersebut langsung menjawab dengan penuh bijak. “Warna hijau-kuning memang warna khas Kota Parepare, digunakan oleh persipare. Nanti warnanya kita sesuaikan ndi’,” tulis Taufan Pawe.

Dikabarkan sebelumnya, kedatangan CEO PSM Munafri Arifuddin (Appi) ke Stadion Gelora B.J Habibie, untuk meninjau secara langsung kondisi dari lapangan sepakbola yang berada di Kota kelahiran Presiden ke III Indonesia tersebut. Hal tersebut merupakan peninjauan yang pertama yang kemudian ditindak lanjuti oleh tim teknis PSM.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *