Pemkab Barru MoU ITB Nobel Makassar

  • Whatsapp
Pemkab Barru MoU ITB Nobel Makassar

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Pemerintah Kabupaten Barru dengan Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia Makassar melakukan penandatanganan MoU Tentang penyelenggaraan pendidikan, pengabdian pada masyarakat dan penelitian.

Penandatanganan berlangsung di Gedung Sinkerru Ada’E, Rabu, 22 September 2021. Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan Pelantikan Pengurus IKA ITB Nobel komisariat Kab Barru periode 2021-2025.

Rektor ITB Nobel DR Mashur Razak berharap pemkab Barru dan ITB Nobel bisa menjalin kerjasama dengan baik khususnya penyelenggaraan pendidikan pada masyarakat.

Selain itu tambah dia IKA ITB Nobel yang baru saja dilantik bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat. Ia mencontohkan ketika terjadi musibah seperti kebakaran , IKA ITB Nobel harus hadir lebih cepat memberikan bantuan. “Kalau bisa lebih cepat dari Kurir Langit,”ujar sekjen KKDB ini.

Bupati Barru Suardi Saleh juga berharap kehadiran IKA ITB Nobel ini bisa memberikan kontribusi kepada Pemda termasuk kepada masyarakat. Pemkab kata bupati, akan memberikan ruang kepada para alumni ITB Nobel ini.

Sementara itu, Ketua IKA ITB Nobel Fariadi Abujahya yang juga Kadis Arpusda mengatakan siap memberikan kontribusi kepada Pemda. Menurutnya alumni ITB Nobel ini siap bersaing dengan universitas lain. “Jadi para alumni siap memberikan kontribusi,” ujarnya. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *