Musda Golkar Barru Dijadwalkan 6 September

  • Whatsapp
Musda Golkar Barru Dijadwalkan 6 September

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Setelah tertunda beberapa hari, akhirnya Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD II Partai Golkar Barru disepakati Senin, 6 September mendatang. Lokasi Musda juga disepakati di kantor Golkar.

Bahkan panitia dan pengurus DPD II Golkar sudah melakukan rapat pemantapan Rabu, 1 September malam di kantor Golkar.

Bacaan Lainnya

Plt Ketua DPD II Golkar Barru Andi Ina Kartika Sari mengatakan, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe menghubungi saya agar Musda dipercepat kalau bisa kata dia Minggu ini harus dilaksanakan. “Pak Taufan Minta agar Musda dilaksanakan Minggu ini. Namun saya jawab saya harus komunikasikan lagi dengan panitia setelah kami komunikasi maka ditetapkan 6 September,” ujarnya.

Ketua DPRD Sulsel ini juga berharap agar Musda ke X ini berjalan dengan aman dan lancar. Mengenai dinamika-dinamika kemarin terkait pencalonan itu adalah hal biasa dalam dunia politik.”Jadi harapan saya dalam Musda nanti adalah adanya kebersamaan. Apapun keputusan partai kita harus patuh dan tunduk dan itu yang terbaik,” ujarnya.

Sementara itu Kamil Ruddin sebagai penanggung jawab dalam Musda juga berharap agar Musda dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Harapan kami Musda ini berjalan aman, “kata wakil Ketua DPRD ini. Sekedar diketahui pada pendaftaran Musda dua calon yang telah mendaftar adalah Kamil Ruddin dan Mudassir Hasri Gani (MHG). (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *