Menantu Wapres RI Puji Desain Landmark Pangkep

  • Whatsapp
Menantu Wapres RI Puji Desain Landmark Pangkep
Bupati Pangkep saat mendampingi Anggota DPR RI Muhammad Rapsel Ali

PAREPOS CO.ID,PANGKEP– Menantu Wakil Presiden Maruf Amin yang juga Anggota DPR RI, Muhammad Rapsel Ali melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Pangkep. Anggota Komisi VI DPR RI itu disambut oleh Bupati Pangkep, HM Yusran Lalogau dan Ketua DPRD Pangkep, H Haris Gani serta Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti, Kamis, 30 September 2021.

Dalam kunjungannya, politisi asal Partai Nasdem itu diajak Bupati untuk mengunjungi pusat informasi geologi(PIG). Disitu, Rapsel melihat koleksi dan diputarkan vidio desain landmark dan pedesaan di Pangkep.

Bacaan Lainnya

Usai menonton vidio desain landmark serta mendengarkan penjelasan, tim Rapsel menyampaikan, pihaknya sangat mendukung upaya-upaya pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan.

Selain itu, PT Semen Tonasa juga memberikan penjelasan sekaitan perkembangan pembanguna penerangan jalan umum. Ia mengatakan, pihaknya sangat mendukung sinergi BUMN dan Pemda juga dalam membangun daerah. “Tentunya kami komisi VI DPR RI mendukung kolaborasi pemda Pangkep dan BUMN Semen Tonasa. Tadi saya lihat desainnya sudah sangat bagus,”katanya.

Dalam sambutannya, Bupati Pangkep yang juga Ketua NasDem itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Muhammad Rapsel Ali yang meluangkan waktu berkunjungan ke Pangkep. Dia berharap, dengan kunjungan ini sinergitas pemerintah pusat, pemda, dan BUMN yakni PT Semen Tonasa terus berjalan baik.(ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *