Layanan Telkomsel Berangsur Normal

  • Whatsapp
Layanan Telkomsel Berangsur Normal

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE— Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin menyampaikan informasi terkini terkait layanan internet yang sempat terganggu sejak Minggu 19 September malam.

Gangguan yang bikin Telkomsel down kemarin, penyebabnya adalah karena adanya gangguan gangguan pada sistem komunikasi kabel laut Jawa, Sumatera dan Kalimantan (Jasuka) ruas Batam. Dan berdampak pada penurunan layanan internet di sejumlah titik, termasuk di wilayah Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Denny Abidin menjelaskan, update proses pemulihan layanan. Diantaranya, telkomsel bersama TelkomGroup telah mengupayakan percepatan pemulihan akses layanan internet di seluruh wilayah yang terdampak sejak gangguan terdeteksi. Saat ini, sejumlah akses di titik wilayah yang terdampak mulai berangsur normal. ” Kami akan terus memastikan akselerasi proses pemulihan secara menyeluruh sehingga akses layanan internet Telkomsel dapat dinikmati dengan normal seperti biasa,”ungkapnya.

Lebih jauh, Denny, mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang tetap mempercayakan solusi kebutuhan layanan telekomunikasi kepada Telkomsel. “Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan sebagai dampak gangguan yang terjadi. Proses pemulihan layanan akan terus kami informasikan secara berkala,”jelasnya, Senin 20 September, kemarin.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *