Launching Pendaftaran Duta Pariwisata Digelar Virtual

  • Whatsapp
Launching Pendaftaran Duta Pariwisata Digelar Virtual

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) akan melanching pendaftaran Duta Pariwisata Parepare, secara virtual pada Sabtu malam, 4 September 2021 mendatang. Kepala Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, pelaunchingan pendaftaran digelar secara virtual karena masih dalam masa pandemi Covid.19, dan menghindari kerumunan. Masyarakat juga dapat menikmati melihat acara Duta Pariwisata dengan menonton melalui via zoom.

Ia juga mengatakan, masyarakat juga dapat melihat penampilan dari bintang tamu seorang selebgram, Feby Putri, dihibur dua band lokal yaitu Freelance dan Explo Band. Tak hanya itu, mengundang sanggar Seni Melati untuk menampilkan bakat menari mereka. “Nanti duta pariwisata yang tepilih prosesnya akan lebih panjang, dan lebih lama, agar mereka bisa memberikan karya mereka membuat konten kreatif,.mempromosikan pariwisata di Kota Parepare,” katanya.

Ia menerangkan, pelaumchingan tersebut merupakan inovasi Disporapar untuk membesarkan duta pariwisata, serta mempromosikan kepada pemuda pemudi, agar aktivitas mereka lebih positif dengan tampil secara virtual. Masyarakat dapat melihat pelaunchingan via zoom dengan Id ID 846 1639 7515, dan Pascode DUPAR2021. Selain itu, Disporapar pada 31 Agustus kemarin, telah pengambilan video, kepada alumni duta pariwisata, dan ditampilkan pada malam pelanchingan pendaftaran Duta Pariwisata. (ana/C)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *