Lantik 11 Anggota Dewan Pendidikan, Bupati Polman:

  • Whatsapp
Lantik 11 Anggota Dewan Pendidikan, Bupati Polman:

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Sebanyak 11 orang anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Polman Periode tahun 2020-2024, secara resmi dilantik oleh Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar. Pelantikan tersebut digelar di Taman Harmonis Area Kantor Bupati Polman, Kamis, 9 September 2021.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dalam sambutannya berharap kepada Dewan Pendidikan agar tenaga pendidik dan memberikan inovasi-inovasi baru terkait dengan kualitas peningkatan pendidikan. Terlebih ditengah Pandemi Covid-19 dimana kualitas pendidikan sangat perlu ditingkatkan, sebab diketahui gegara Covid-19 ini sekolah tidak efektif berjalan proses pembelajarannya sebab belajar menggunakan daring yang tidak seefektif ketika belajar secara tatap muka. “Kita harapkan kepada Dewan Pendidikan yang baru saja dilantik ini agar kedepan dapat meningkatkan kualitas pendidikan melalui tenaga pendidik serta dapat melahirkan inovasi baru terhadap dunia pendidikan,”harap AIM.

Sementara itu, Ketua Dewan Pendidikan Muhklis Hannam usai dilantik mengatakan kedepannya akan menganalisis bagaimana pelaksanaan peningkatan kualitas pendidikan pasca Pandemi Covid-19. “Kedepannya itu kerja kerja kita akan mengawasi jalannya proses pendidikan serta berupaya bagaimana tenaga pendidik dapat berjalan baik serta memacu tenaga pendidik agar memperhatikan kualitas pendidikan yang ada di Polman,”ujar Muhklis Hannam. (win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *