Konfercab XXII, Riecardy Nahkodai PMII Kota Parepare

  • Whatsapp
Konfercab XXII, Riecardy Nahkodai PMII Kota Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Parepare menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di Aula Balai Ainun dan Kemenag Kota Parepare, Rabu, 29 September 2021.

Dari forum Konfercab itu, terpilihlah Riecardy sebagai Ketua PC PMII dan Ismayanti Ketua Kopri Kota Parepare priode 2021-2021.

Bacaan Lainnya

Riecardy Ketua Formator PC PMII Kota Parepare terpilih mengatakan berterima kasih kepada sahabat-sahabat PMII Kota Parepare dengan Kiai-kiai NU Parepare yang terus menebar kelimpahan berkah dan kedamaian.

“Terima kasih kepada sahabat-sahabat telah mempercayakan untuk menahkodai PC PMII Kota Parepare, kepada senior dan wabil khusus kepada Kiai-kiai NU Kota Parepare yang masih menebar limpahan berkah, kedamaian dan mengajarkan kepada kita di PMII untuk selalu istiqomah mengaplikasikan kultur sebagai warga nahdiyah,” ujar Riecardy.

Lebih lanjut, Riecardy mengatakan PMII telah memiliki basis kekuatan kaderisasi yang sejalan kebutuhan lokal masyarakat hingga institusi pemerintahan.

“Kedepan PMII dipastikan sudah memiliki basis kekuatan kaderisasi yang sejalan dengan konteks kebutuhan lokal masyarakat, aspiratif, dan bergerak relasional dari sektor pedalaman sampai institusi pemerintahan,” jelasnya.

“Kemudian PC PMII Kota Parepare hari ini telah merancang strategi untuk mensupport sahabat senior Muhtar Mursalim selaku Ketua PKC PMII Sulsel yang notabenenya kader terbaik PMII Kota Parepare,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *