Jamaluddin ‘Oppo’ Nahkodai PPP Kota Parepare

  • Whatsapp
Jamaluddin 'Oppo' Nahkodai PPP Kota Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Parepare melaksanakan Mujahadah Merawat Persatuan dan Musyawarah Cabang (Muscab) VIII, di Hotel Parewisata, Jumat 17 September 2021. Muscab VIII dihadiri Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Imam Fauzan Amir Uskara dan Sekretaris Wilayah Nur Amal, S.Ps.I.,MM beserta rombongan dan jajaran DPC PPP Parepare.

Turut hadir pula Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Parepare, Muhlis Salam. Muscab VIII PPP Kota Parepare diikuti seluruh PAC PPP di empat kecamatan.

Bacaan Lainnya

Dalam pemandangan umumnya, PAC menerima Laporan Pertanggungjawaban DPC PPP Kota Parepare masa bakti 2016-2021, dan mendukung kembali Jamaluddin SE untuk kembali menahkodai DPC PPP Kota Parepare sekaligus sebagai formatur terpilih untuk masa bakti 2021-2026.

Ketua DPC PPP terpilih, Jamaluddin mengatakan, agenda utama Muscab VIII adalah memilih formatur yang akan menyusun komposisi kepengurusan DPC PPP Kota Parepare masa bakti 2021-2026. Jamaludin mengaku bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan dan dukungan dari semua komponen partai termasuk PAC PPP se-Kota Parepare untuk kembali menjadi pemimpin partai.

Ia mengatakan, menjadi pemimpin bukanlah hal yang mudah. Tetapi, akan bekerja keras khususnya dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang. Parameter kebesaran sebuah partai Politik kata dia diukur dari seberapa banyak kursinya di DPRD. “Olehnya itu kita tanggalkan kepentingan kita pribadi, dibanding kepentingan yang lebih besar, adalah kepentingan partai,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan berharap kepada pemimpin DPC PPP Parepare terpilih dapat mendahulukan kepentingan publik, diatas kepentingan pribadi. Ia medorong PPP Parepare mampu mendapatkan satu kursi untuk satu daerah pemilihan (dapil). “Saya ingin melihat PPP Parepare dapat satu kursi untuk satu dapil. Tidak perlu dapat kursi di pimpinan, yang intinya satu kursi satu dapil,” pungkasnya.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *