Jalin Sinergitas, Kasat Intel Polres Barru Silaturahim dengan Wartawan

  • Whatsapp
Jalin Sinergitas, Kasat Intel Polres Barru Silaturahim dengan Wartawan
Kasat Intel Polres Barru, AKP Slamet Paryanto dalam rangka mempererat silaturahmi menggelar pertemuan dengan wartawan di wilayahnya pelaku media dengan aparat kepolisian.

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Dalam rangka mempererat silaturahmi antara pelaku media dengan aparat kepolisian. Kasat Intel Polres Barru, AKP Slamet Paryanto menjalin silaturahim dengan para awak media, Kamis, 23 September 2021, di Cafe Taman. Puluhan wartawan baik cetak maupun siber yang bekerja di wilayah hukum Polres Barru hadir dalam kegiatan tersebut.

“Semoga silaturahmi antara pihak kepolisian dengan awak media terus terjalin dan dapat bekerja sama. Kami dari pihak Polres Barru mewakili Bapak Kapolres juga berharap, agar Polri dan Pers selalu bersinergi dan membangun informasi yang valid,” ujar mantan Kasat Intel Polres, Soppeng, Parepare dan Toraja tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurutnya pers dan polri adalah mitra, maka dari itu sangat perlu menjalin komunikasi dengan baik. “Saya ini baru sekitar dua bulan bertugas di Polres Barru maka dari itu saya tentu ingin mengenal teman-teman media yang bekerja di Barru,”ujar pria yang memang dikenal dekat dengan wartawan ditiap tenpat tugasnya .

Sementara itu, Ahmadi salah satu wartawan dari media cetak harian Parepos dan Parepos.co.id mengucapkan banyak terima kasih atas silaturahim ini. Menurutnya pers dan polisi adalah mitra jadi perlu menjalin komunikasi dengan baik. “Saya kira silaturahim bersama ini sangat penting dengan pihak kepolisian,”ujarnya. (mad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *