Jajaran Kantor ATR/BPN Pangkep Peringati HUT UU Pokok Agraria Ke- 61

  • Whatsapp
Jajaran Kantor ATR/BPN Pangkep Peringati HUT UU Pokok Agraria Ke- 61
Kegiatan HUT Ke-61 yang dilaksanakan ATR/BPN Kabupaten Pangkep

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP— Hari Ulang Tahun (HUT) Undang-Undang Pokok Agraria Ke-61, diperingati oleh pimpinan dan seluruh jajaran kantor ATR/BPN Kabupaten Pangkep, di Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Pangkep, Senin 27 September 2021.

HUT ini dihadiri Wakil Bupati Pangkep H Syahban Sammana dan Forkopimda Kabupaten Pangkep. Nampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Pangkep H. Abdul Haris Gani, Kapolres Pangkep Try Handoko, Dandim Pangkep Hengky Vantriardo, Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep Fajar Gurindro, Ketua Pengadilan Negeri Pangkep yang diwakili oleh Ketua Panitera Sadar Suanna.

Nampak hadir juga perwakilan OPD Pemkab Pangkep terkait, para Camat, pimpinan PT. Semen Tonasa, pimpinan organisasi beserta segenap undangan. Dalam sambutannya, Kepala Kantor Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pangkep Hj. Sitti Amina, S.SIT, M.Adm, SDA menyampaikan akan mengupayakan untuk mengangkat nama jeruk Pangkep yang di klaim sebagai jeruk Bali padahal di Bali sendiri tidak ada jenis Jeruk seperti yang dari Pangkep.

Pada intinya ia menyampaikan, akan fokus mensukseskan program pemerintah pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) sertifikat gratis, dalam hal ini proses hingga terbitnya sertifikat. Sitti Aminah menambahkan, tentang berbagai kebijakan dan program kerjasama dengan pemerintah dalam hal peningkatan pelayanan yang menjamin kemudahan dalam berbagai urusan namun tetap konsisten dan konsekwen tertib administrasi sesuai ketentuan yang berlaku demi kesejahteraan dan kemajuan seluruh warga masyarakat Pangkep, serta berbagai program dan kegiatan terkini lainnya.

Wakil Bupati Pangkep, H Syahban Sammana atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pimpinan dan seluruh jajaran Badan pertanahan Kabupaten Pangkep yang hari ini memperingati hari ulang tahun undang-undang pokok agraria Ke- 61.

Dia juga menyampaikan dukungan sepenuhnya atas semua program yang disampaikan oleh Kepala BPN Kabupaten Pangkep yang dikatakan semua programnya begitu baik dan perlu mendapat dukungan dari semua pihak, pemerintah dan warga masyarakat, karena ini menyangkut kesejahteraan dan kemajuan Pangkep.(ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *