Fadjroel Tegaskan Presiden Tolak Wacana Tiga Periode

  • Whatsapp
Fadjroel Tegaskan Presiden Tolak Wacana Tiga Periode
Juru Bicara Presiden RI, Fadjroel Rachman saat diberi baju kaos oleh pengurus KAHMI Kota Parepare, H Rahman Saleh

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Juru Bicara Presiden RI, Fadjroel Rachman menegaskan, jika dirinya yang berasal dari KAHMI selalu tidak berhenti untuk terus saling mengingatkan utamanya dalam hal penegakan hukum. Termasuk, wacana untuk mengusung Joko Widodo jadi presiden tiga periode. Presiden Jokowi, kata Fadjroel, sudah dua kali menolak tegas wacana tersebut.

Penegasan tersebut disampaikannya, saat salah satu pengurus KAHMI Kota Parepare, H Rahman Saleh dimana dalam tiap kesempatan sering mendiskusikan persoalan negara, termasuk kebijakan-kebijakan bapak presiden. “Banyak hal yang meresahkan, diantaranya terkait masalah diskriminasi hukum termasuk soal wacana mengusung presiden tiga periode. Makanya perwakilan kita dari KAHMI di istana bisa menyampaikan keresahan itu,”ujar Rahman Saleh, sambil menyerahkan baju kaos berwarna hitam bertulisan menolak wacana itu. “Saya berani kesini, dengan asumsi pak Fadjroel adalah tokoh idialis dari KAHMI,”tambahnya.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan singkat itu dihadiri Kapolres Parepapare AKBP Welly Abdillah, Ketua Forum Pembela Umat (FPU) yang juga perwakilan KAHMI Parepare, H Rahman Saleh, Presidium KAHMI, DR Salim Sultan, Pengurus PCNU Kota Parepare, Sodiq Asli Umar, Ahmad Lutfi dari perwakilan IKA UNHAS Parepare, Ketua HMI PArepare Hasdar Bachtiar, Ilham dari Barisan Inti AMPG, Pengurus PWI Sulsel, Jamaluddin serta Ketua RGPI, Guntur.(nan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *