Fadjroel Rachman Siap Menyapa Warga Parepare

  • Whatsapp
Fadjroel Rachman Siap Menyapa Warga Parepare
Fadjroel Rachman

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Dr M Fadjroel Rachman diluar agenda kunjungannya di Sulsel. Telah merespon positif harapan dari Media Harian PAREPOS bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Parepare, agar menyempatkan diri mampir di Kota Kelahiran Presiden Ke 3 RI, Prof BJ Habibie dalam agenda program ‘Bung Jubir Menyapa Indonesia ‘.

Kepastian hadirnya Jubir Bicara Presiden itu dibenarkan,
Tim Juru Bicara Presiden Andi Zulkarnain, Rabu 1 September 2021. ” Iya, keinginan pak pemred Harian Parepos mendapat respon positif, usai kunjungan di bumi Lasinrang, Pinrang akan mampir di Kota Parepare,”ujarnya. Untuk pertemuan itu sendiri, kata Andi Zulkarnain terbatas, dan telah memenuhi unsur perwakilan pentahelix, dimana unsur pemerintah, masyarakat atau komunitas, akademisi, pengusaha, dan media untuk mendengar permasalahan yang ada. “Jadi usai kunjungan di Pinrang, akan mampir di Kota Parepare, dan selanjutnya ke Barru dan Pangkep. Sebelum bertolak kembali ke Jakarta,”singkatnya.

Bacaan Lainnya
Fadjroel Rachman Siap Menyapa Warga Parepare
Direktur Harian PAREPOS, H Mappiar HS

Terpisah, Direktur Harian PAREPOS, H Mappiar HS didampingi Pemred Harian PAREPOS yang juga Ketua SMSI Kota Parepare, Ade Cahyadi menuturkan, ini merupakan langkah kongkrit pemerintahan jokowi dalam menyerap persoalan daerah. Apa yang dilakukan ini merupakan langkah besar, untuk mengatasi persoalan bangsa. Terlebih setiap daerah memiliki permasalahan yang berbeda-beda.

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah SH SIK merespon positif pula kegiatan tersebut. ” Iya, kita akan kawal pertemuan ini dan tentunya tetap dengan protokol kesehatan,”katanya. Untuk kegiatan terbatas ini, akan dilaksanakan di Warkop Kopi Paste di Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.(*)

Berikut Profil Fadjroel Rachman

Nama: Dr. M. Fadjroel Rachman
Juru Bicara Presiden/Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi

Pendidikan: Kimia ITB, Manajemen Keuangan FEUI (S1); Magister Hukum FHUI (S2); Ilmu Komunikasi FISIP UI (S3).

Pengalaman Kerja & Organisasi:* Ketua Pedoman Research & Communication (PRC); Aktivis Demokrasi dan Pengamat Politik.

Jabatan Sekarang: Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi; Komisaris PT Waskita Karya (Persero) Tbk (2020 – Sekarang); Sebelumnya Komisaris Utama PT Adhi Karya (Persero) Tbk (2015 – 2020).

Motto: Kerja, Kerja, Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *