Fadjroel: Parepare Diluar Agenda Kunker

  • Whatsapp
Fadjroel: Parepare Diluar Agenda Kunker
Juru Bicara Presiden RI, Fadjroel Rachman bersama Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Juru Bicara Presiden RI, Fadjroel Rachman menyempatkan singgah di Kota Parepare. Tepatnya pada salah satu warung kopi (warkop) yang ada di Kota Parepare, Rabu 1 September 2021. Kunjungan tersebut di luar dari agenda kunjungannya yang empat hari di beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Sulsel.

Termasuk juga atas permintaan dari media Pare Pos. Ia mengatakan, maksud kunjungan di Kota Parepare tidak termasuk agenda empat hari yang berlangsung di beberapa kabupaten/kota di Sulsel. “Atas permintaan presiden, untuk menyapa media massa. Makanya kita singgah. Juga dari permintaan Pare Pos,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Meskipun waktu berkunjung terbilang sedikit, namun ia akan menjadwalkan pertemuan selanjutnya. Minimal melalui virtual. “Walaupun terbatas waktunya hari ini, tapi terima kasih. Khususnya awak media. Insya Allah akan kembli lagi dengan waktu yang banyak,” tandasnya. Sebelum berlalu dalam kunjungannya ke Kabupaten Barru. Fadjroel tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Parepare mewakili pemerintah kota yang meluangkan waktu menerimanya. “Salam  hormat buat teman-teman unsur forkopimda setempat,”singkatnya. (nan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *