Empat Figur Mencuat Jelang Muscab HIPMI Parepare

  • Whatsapp
Empat Figur Mencuat Jelang Muscab HIPMI Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE— Persiapan Musyawarah cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Parepare ke XVI yang akan digelar pada hari Selasa, 14 September 2021, mendatang terus dilakukan. Kegiatan yang akan dilaksanakan di Dynasti, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, telah mencapai 80%.

Ketua panitia Muscab HIPMI Kota Parepare, Andi Haswan Saddade, saat ditemui di Base Setangkai Bunga Mekka, Jumat 10 September 2021 menuturkan, untuk pendaftaran calon ketua dibuka 11 – 13 September mendatang.

Bacaan Lainnya

Namun, saat ini panitia telah mengantong empat figur dari nama-nama calon pendaftar. Diantaranya Ibrahim La Iman, Dedy Hamid, Samsul Rijal Madani, dan Saiful Bahri. “Empat nama itu calon pendaftar yang telah kami kantongi. Semuanya adalah anggota HIPMI, dan telah memenuhi syarat,” terangnya.

Kata dia, pada acara Muscab nantinya, calon ketua akan memaparkan visi misi mereka, hingga pembahasan aturan dalam HIPMI. Ia menambahkan, pada acara nantinya akan mengundang pengusaha lokal, regional, termasuk mantan ketua HIPMI Parepare. Salah satunya pengusaha nasional, Ketua BPD HIPMI Sulsel, dan CEO Hotel Fourpoint Makassar. “Pokoknya bertaburan pengusaha muda nantinya,” tuturnya.

Ia berharap, Muscab HIPMI ke XVI nantknya berjalan dengan lancar, dan ketua yang akan terpilih harus memiliki integritas yang tinggi untuk mengembangkan usaha di Kota Parepare. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *